0
Dikirim pada 26 September 2015 di Wisata

Maribaya yaitu daerah maksud wisata di Bandung samping utara, seputar 15 km dari kota Bandung atau 5 km dari arah Timur Lembang. Untuk meraih daerah wisata Maribaya bisa ditempuh dengan dua langkah. Pertama lewat Lembang dengan naik angkot ke arah Maribaya. wikipedia.

Ke-2, bila anda suka tracking, Maribaya bisa ditempuh dari Dago, tepatnya Taman Rimba Raya Djuanda.

Bila Anda dari Lembang, dapat segera naik angkut ke arah Maribaya, atau dapat pula bawa mobil. Perjalanan ke Maribaya adalah arah timur Lembang. Sesudah melawati jalan lebih kurang 5 km anda bakal hingga di jembatan Maribaya. Tempatnya rindang. Setelah itu anda dapat beli ticket serta masuk ke ruang wisata Maribaya.

Sesampainya di Maribaya, anda dapat saksikan iru terjun serta menimati dinginnya Maribaya sambil makan jagung bakar atau ketan bakar. Tempat ini sangatlah pas buat rehat berbarengan keluarga, tempatnya dingin, sejuk serta di bawah rindangnya vegetasi Maribaya.

Bila Anda mau trackin ke Maribaya, Anda dapat melalui Taman Rimba Raya Djuanda yang bisa kita tempuh dari Dago/Bandung Utara.

Sesampai di Taman Rimba raya, anda dapat beli ticket lantas masuk ke taman Djuanda. Perjalanan selanjutnya anda melalui gua Belanda serta Jepang. Sesudah tembush melalui jalan setapak, jadi anda bakal disajikan perjalanan indah dengan menapaki jalan setapak.

Track ini sangatlah ramai bila di hari sabu serta minggu atau hari libur yang lain. Banyak keluarga lakukan tracking ke Maribaya.

Sesampai di Maribaya dapat rekreasi di sana serta balik lagi dengan naik ojek seputar 10-15 ribu dari arah maribaya ke taman Djuanda.



Cari Informasi Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas dan yang lainnya, segera buka www.mypangandaran.com


Dikirim pada 26 September 2015 di Wisata
comments powered by Disqus
Profile

Halo Semua perkenalkan, saya Putri Hanum, lahir dan besar di bandung. Saya menyukai hal-hal yang berbau tantangan, so sy menyukai petualangan, travelling, jalan-jalan, extreem sport, dan sejenisnya. More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 16.404 kali


connect with ABATASA